Saturday 21st of September 2024
×

Update! Baca Manhwa Secret Lady Chapter 103 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Update! Baca Manhwa Secret Lady Chapter 103 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

--

Akan tetapi, di dunia tersebut, kemampuan seperti itu dilarang dan apabila ketahuan oleh pihak kekaisaran, maka pemilik kekuatan itu harus dihukum mati bersama keluarganya.

Namun, ada jalan lain untuk menyelamatkan dirinya beserta keluarganya dari hukuman tersebut. Rozentine mengetahui dari para hantu, bahwa ada konspirasi yang akan membunuh pangeran ke-2 dengan racun.


Jika Rozentine dapat menyelamatkan nyawa pangeran tersebut, mungkin dia bisa meminta imbalan agar dia beserta keluarganya dilindungi. Bisakah Rozentine menyelamatkan pangeran dan melindungi keluarganya?

Baca juga: Lanjutan! Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 110-111 Bahasa Indo Inggris RAW: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Bangkit! Link Baca Manga 8Kaijuu (Kaiju No. 8) Chapter 109-110 Bahasa Indonesia, Mulai Mengokang Senjata!

Baca Komik Secret Lady Chapter 103 Bahasa Indonesia

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Baca juga: Baca Manhwa Tales of A Shinning Sword Chapter 65 Bahasa Indonesia, Rumor Kejam Sudah Beredar!

Sumber:

UPDATE TERBARU