Monday 8th of July 2024
×

Baca For My Derelict Favorite Chapter 73 Bahasa Indonesia Rill Definisi Doa Tanpa Usaha, Yakali Dewa Ngasih Hujan Duit

Baca For My Derelict Favorite Chapter 73 Bahasa Indonesia Rill Definisi Doa Tanpa Usaha, Yakali Dewa Ngasih Hujan Duit

--

Komikpedia - Doa tetap harus diimbangi dengan usaha! Bagi kalian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek Link For My Derelict Favorite Chapter 73 bahasa Indonesia! Cekidot! 

Perkembangan kisah komik Korea memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.


Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Baca juga: Kingdom Chapter 787 Bahasa Indonesia RILIS: Baca di Sini, Kansaro dan Shibashou Sama-Sama Siap Mati Dalam Pertarungan Ini

Baca juga: Baca The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 13 Bahasa Indonesia Akhirnya Pangeran Berkuda Putih Datang Selamatkan Janica

Baca juga: Link Baca The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 14 Sub Indonesia RAW Scan Insiden Glasscan Masih Bikin Trauma

For My Derelict Favorite menjadi bagian Webtoon terbaru yang baru saja diriliskan di tanggal 22 Juli 2022, kemarin. Dalam perilisannya, manhwa yang dibuat oleh Kim Seonyu ternyata memiliki penulisnya sendiri yaitu Ryuho dan digambar oleh Kimyong.

For My Derelict Favorite sudah menarik perhatian pembacanya hingga 363.175 orang dan rating yang diberikannya mencapai 9,82. Tentunya, angka-angka tersebut sangat fantastis mengingat masih baru beberapa chapter saja yang diriliskan di Webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU