Sunday 6th of October 2024
×

Baca For My Derelict Favorite Chapter 73 Bahasa Indonesia Rill Definisi Doa Tanpa Usaha, Yakali Dewa Ngasih Hujan Duit

Baca For My Derelict Favorite Chapter 73 Bahasa Indonesia Rill Definisi Doa Tanpa Usaha, Yakali Dewa Ngasih Hujan Duit

--

Spoiler Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 73

Diocke minta maaf pada Hestia, Hestia maafin Diocke dengan syarat Diana harus investasi ke kapal. Diana mengecoh Hestia, berantem dengan Helios, dan akhirnya minjem uang kuil buat investasi pribadi.

Uang yang seharusnya buat orang miskin dan pembangunan kuil malah dipakai oleh Diana. Kekuatan suci Diana hilang karena sifat keras kepala, egois, dan serakahnya. Meski cerai dengan Helios, Diana tetap menyalahkan Hestia.


Diana dan Diocke sendiri memang menikah namun keduanya masih mengharapkan orang lain untuk ada di sisinya. Sementara itu investasi pada kapal Photos berjalan lancar.

Pada kali ini kita bisa melihat kalau sang putri mahkota menggelar doa selama 7 hari 7 malam untuk meminyta uang dari Dewa. Yuk simak informasi selengkapnya di sini! 

Baca juga: Baca Manhwa Mother's Contract Marriage Chapter 52 Bahasa Indonesia Makin Hot! Mau Dibucinin Naga Yang Satu Ini Juga

Baca juga: Link Baca Mother's Contract Marriage Chapter 53 Sub Indo RAW Bapak Tiri Semakin Melangkah di Depan

Baca juga: Link Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 64 Bahasa Indonesia Crave Emang Paling Positif Thinking

Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 73 Bahasa Indonesia

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Untuk membaca manhwa tersebut, kamu bisa menggunakan link berikut ini: KLIK LINK BACA DI SINI!

Pastikan kamu ikuti kisah serunya ya! Sekian nformasi mengenai Link For My Derelict Favorite Chapter 73 bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat, selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU