Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 64 Bahasa Indonesia Crave Emang Paling Positif Thinking

Link Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 64 Bahasa Indonesia Crave Emang Paling Positif Thinking

--

Komikpedia - Sudah update! Di bawah adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 64 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Ceritanya akan berlanjut pada Lips Upon a Sword's Edge yang akan rilis pekan ini. Lips Upon a Sword's Edge ini akan rilis setiap hari Selasa di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Senin malam pukul 22.00 WIB.


Komik ini baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil akrya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86 yang tentunya fantastis untuk sebuah komik baru.

Baca juga: Baca I Shall Master This Family Chapter 139 Bahasa Indonesia Rencana Vieze Untuk Mengatur Pernikahan Antara Larane dan Astana Gaga

Baca juga: Link Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 140 Bahasa Indonesia Lulac Mengusir Vieze dan Keluarganya

Baca juga: Link Baca Predatory Marriage Chapter 24 Indonesia Gadis Sekecil Itu Berkelahi Dengan Kurkan yang Super Gede

Manhwa kerajaan dengan genre romantis mungkin menjadi salah satu yang paling banyak di minati oleh para pembaca. Manhwa Lips Upon a Sword’s Edge Line webtoon baru saja dirilis sejak tanggal 10 Januari 2023 manhwa ini telah di baca lebih dari 18 ribu pembaca dan telah di ikuti oleh lebih dari 5 ribu pembaca.

Manhwa yang juga dikenal dengan judul Lips on the Tip of a Knife ini dalam hangul ditulis 칼 끝에 입술. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.

Sinopsis Lips Upon a Sword's Edge 

Manhwa Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.

Sumber:

UPDATE TERBARU