Monday 8th of July 2024
×

Baca I Shall Master This Family Chapter 139 Bahasa Indonesia Rencana Vieze Untuk Mengatur Pernikahan Antara Larane dan Astana Gaga

Baca I Shall Master This Family Chapter 139 Bahasa Indonesia Rencana Vieze Untuk Mengatur Pernikahan Antara Larane dan Astana Gaga

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Link Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 139 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Dimana manhwa ini menceritakan tentang Florentina adalah salah satu anak tidak sah dari keluarga aling kaya di kekaisarannya. Dimana dirinya mengira semua akan berjalan dengan baik dimasa depannya. Dimana karena dirinya adalah darah campuran bangsawan dan rakyat biasa, maka keberadaannya menjadi tidak dianggap dalam keluarganya sendiri.


Ibunya sudah tiada dan tidak ada yang menyayanginya kecuali sang ayah. Setelah dia berkerja keras mengabdikan diri untuk keluarganya itu, siapa sangka dia malah diusir dan berakhir mati karena tertabrak kereta kuda.

Baca juga: Link Baca Predatory Marriage Chapter 24 Indonesia Gadis Sekecil Itu Berkelahi Dengan Kurkan yang Super Gede

Baca juga: Baca Manhwa Boss! Give Me Your Daughter! Chapter 20 Bahasa Indonesia, Penuh Adegan Brutal! Bocil Bisa Skip

Baca juga: Alamak Gak Bahaya Tah? Baca Manhwa Boss! Give Me Your Daughter! Ch 19 Sub Indo, Mandi Bareng di Pemandian Air Panas

Spoiler Manhwa I Shall Master This Family 139

Setelah rencana Vieze untuk mengatur pernikahan antara Larane dan Astana gagal karena Larane melarikan diri, Lulac mengusir Vieze dan keluarganya dari rumah utama Lombardi ke paviliun belakang.

Paviliun belakang adalah tempat di mana Lombardi mengizinkan tamu-tamunya tinggal, yang berarti Vieze dan keluarganya sekarang diperlakukan sebagai orang luar. Lulac juga menghentikan semua dukungan finansial dan hak istimewa yang diterima Vieze sebagai Lombardi.

Sumber:

UPDATE TERBARU