Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 64 Bahasa Indonesia Crave Emang Paling Positif Thinking

Link Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 64 Bahasa Indonesia Crave Emang Paling Positif Thinking

--

Arne menolak untuk menikah namun karena keadaan yang memaksanya sehingga ia terpaksa menyetujui rencana itu. Ia dan Grand Duke Ternuge Cassian akhirnya menikah.

Grand Duke Ternuge Cassian dan Arne menyelenggarakan pernikahan namun di malam pertama mereka Arne berniat kabur, sayangnya hal ini diketahui oleh sang duke, lantas apakah yang akan ia lakukan mendapati sang istri tak ingin menghabiskan waktu bersama dengan dirinya?

Spoiler Lips Upon a Sword's Edge Chapter 64


Pada chapter kali ini kita bisa melihat bagaimana Arne dibujuk oleh Ergen yang mengaku bertemu dengannya lebih dulu daripada Cassian. Lalu tak hanya itu, ia juga meminta Cassian untuk bercerai dengan Arne.

Kini Cassian dan Arne akhirnya bisa menghabiskan waktu bersama. Cassian bahkan rela menjadi pilihan kedua asalkan bisa bersama dengan Arne. Di sisi lain urusan Arne dengan Crave belum tuntas.

Namun bawahan Arne termasuk Crave menerima dengan besar hati bahwa Arne memilih untuk bersama dengan Cassian. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Simak di sini yuk! 

Baca juga: Baca Manhwa Baek XX Chapter 63 Bahasa Indonesia Yiseo Siap Melindungi Organisasi Baek Dokyung Sampai Rela Bikin Plan Gila

Baca juga: Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 62 Bahasa Indonesia Yisoo Ini Kakak Yang Terlalu Sayang Sama Adiknya

Baca juga: Link Baca Between Seasons Chapter 57 Bahasa Indonesia Kyuyoung Masuk ke Perusahaan Lain, Yonggun Ketar-Ketir

Link Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 64 Bahasa Indonesia

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Itulah yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai Link Baca Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 64 Bahasa Indonesia untukmu! Semoga bisa menghibur! Terimakasih sudah membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU