Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manhwa Baek XX Chapter 63 Bahasa Indonesia Yiseo Siap Melindungi Organisasi Baek Dokyung Sampai Rela Bikin Plan Gila

Baca Manhwa Baek XX Chapter 63 Bahasa Indonesia Yiseo Siap Melindungi Organisasi Baek Dokyung Sampai Rela Bikin Plan Gila

--

Komikpedia - Cek langsung link baca manhwa Baek XX chapter 63 bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre aksi fantasi memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca Kisahnya sendiri memberikan kombinasi antara elemen fantasi, petualangan, dan misteri, dengan kejutan dan rahasia yang terungkap seiring berjalannya cerita.


Baek XX merupakan manhwa terbaru dari PTJ atau Park Taejun Manhwa Company, yang disusun oleh Byeongjang dan memiliki genre gore. Dalam judul aslinya di Korea, komik ini dikenal dengan 백XX. Dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat, sekarang pembaca dapat menikmati kisahnya yang semakin mendebarkan melalui platform baca komik online.

Sinopsis Manhwa Baek XX

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.

Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.

Baca juga: Link Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 36 RAW Scan Bahasa Indonesia, Iseop Selalu Gagal Nyatakan Cinta

Baca juga: Baca Iseob's Romance Chapter 35 Bahasa Indonesia Terupdate, Cintaku Terhalang Jabatan di TK Company

Baca juga: Hayolo Panik! Link Baca Manhwa Angelic lady Ch 164 Bahasa Indonesia, Kedatangan Alex yang Mendadak

Sumber:

UPDATE TERBARU