Friday 5th of July 2024
×

Hayolo Panik! Link Baca Manhwa Angelic lady Ch 164 Bahasa Indonesia, Kedatangan Alex yang Mendadak

Hayolo Panik! Link Baca Manhwa Angelic lady Ch 164 Bahasa Indonesia, Kedatangan Alex yang Mendadak

--

Komikpedia -  Dalam dunia komik, baik Jepang, Barat, maupun Korea, kalian sudah pasti sering menemukan banyak adegan romantis dan balas dendam yang terjadi di antara karakternya. Dalam genre apapun, para penulis kerap menyertakan bumbu-bumbu cinta yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pembaca.

Sebagian besar komik romantis Korea dimaksudkan untuk remaja, namun, kamu juga akan melihat beberapa manhwa romantis lainnya yang ditujukan untuk orang dewasa. Manhwa romantis yang pas buatmu adalah Angelic lady di bawah ini.


Kalau suka dengan komik percintaan dan balas dendam di kerajaan mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa Angelic lady Chapter 164 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Baca juga: Link Baca Manhwa Iseob's Romance Chapter 36 RAW Scan Bahasa Indonesia, Iseop Selalu Gagal Nyatakan Cinta

Baca juga: Baca Manhwa I Was More Overpowered Than the Hero, so I Hid My Power! Ch 23 RAW Bahasa Indo, Yurian Ajak Duel Anak Raja

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa Angelic lady

Jeina terbangun ke masa ketika dia masih berumur 18 tahun. Perlahan momen-momen itu muncul lagi dalam ingatan Jeina. Ketika sahabat yang sudah dia anggap seperti saudara sendiri mengkhianati dirinya dan keluarganya. Ya, Angela Vito, wanita muda dari keluarga Baron Vito dari desa terpencil yang dibawa oleh Marquess Bellechateur, ayah Jeina, ke kediamannya.

Jeina menyambut Angela dengan senang hati dan memberikan banyak hal padanya. Hingga suatu ketika, ketika Angela sudah diterima oleh masyarakat kalangan atas maupun bawah, dia menikah dengan Putra Mahkota.

Namun, akibat kebencian terpendam yang selama ini dia miliki, dia mengkhianati Jeina dan keluarganya hingga mereka dihukum mati. Bagaimana Jeina dapat memutar waktu? Akankah Jeina berhasil membalaskan dendamnya?

Baca juga: Komik Webtoon Not Just a Secretary Full Chapter : Sinopsis, Link Baca Bahasa Indonesia, dan Versi Judul Lainnya

Sumber:

UPDATE TERBARU