Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 14 Sub Indonesia RAW Scan Insiden Glasscan Masih Bikin Trauma

Link Baca The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 14 Sub Indonesia RAW Scan Insiden Glasscan Masih Bikin Trauma

--

Komikpedia - Kisahnya makin seru saja! Yuk cek informasi di bawah ini yang akan memberikan update mengenai link baca Manhwa The Extra's Academy Survival Guide 14 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Seiring dengan budaya itu, manhwa menjadi terkenal akhir-akhir ini karena popularitas platform webtoon, seperti LINE Webtoon, telah meningkat, memberikan akses mudah bagi pembaca di seluruh dunia. 


Baca juga: Baca Manhwa Boss! Give Me Your Daughter! Bahasa Indonesia Full Chapter, Komik Dewasa 18+ yang Penuh Suasana Tegang

Baca juga: Alamak Gak Bahaya Tah? Baca Manhwa Boss! Give Me Your Daughter! Ch 19 Sub Indo, Mandi Bareng di Pemandian Air Panas

Baca juga: Baca Manhwa Boss! Give Me Your Daughter! Chapter 20 Bahasa Indonesia, Penuh Adegan Brutal! Bocil Bisa Skip

Spoiler The Extra's Academy Survival Guide 14

Sebelumnya kita bisa melihat bahwa Zix yang mendengar aula sekolah sudah diserbu mulai panik karena ia tau bahwa erika ada di sana. Melawan mosnter ia segera bergegas.

Pada chapter kali ini terlihat bahwa Janica masih trauma dengan insiden Glasscan yang terjadi. Sementara itu, meski ia sudah selamat namun masih ada banyak kenangan buruk yang menghantui. 

Namun beruntung Janica memiliki pangeran berkuda putih yang siap untuk menolongnya kapan pun dan bagaimana pun keadaannya. Buat yang penasaran, yuk simak kisah serunya di sini ya!

UPDATE TERBARU