Friday 5th of July 2024
×

Link Baca The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 14 Sub Indonesia RAW Scan Insiden Glasscan Masih Bikin Trauma

Link Baca The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 14 Sub Indonesia RAW Scan Insiden Glasscan Masih Bikin Trauma

--

The Extra’s Academy Survival Guide

The Extra’s Academy Survival Guide ini merupakan manhwa terbaru yang mengusung kisah seru dimana secara garis besar terpusat pada cerita Action, Adventure, Fantasy, Project. Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul lain yang seru banget.

The Extra’s Academy Survival Guide dikenal sebagai 아카데미에서 살아남기 dalam bahasa Koreanya yang wajib banget buat kamu baca. Manhwa ini masih on going dengan kisah serunya. Dari Studio yang mengerjakan I Killed An Academy Player, berikut ini kami sampaikan informasinya terbaru.

Sinopsis The Extra’s Academy Survival Guide


Kisah dalam The Extra’s Academy Survival Guide ini sendiri menceritakan mengenai Aku merasuki karakter villain ekstra kelas tiga dalam game kesukaanku.

Aku tidak memiliki ambisi dan aku hanya mau menjalani hidup yang tenang. Tapi astaga, dunia ini tempat yang sulit untuk bertahan hidup. Aku akan bertahan hidup sampai akhir cerita ini, dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh sang protagonis. Aku akan bertahan hidup dengan cara seorang karakter villain kelas tiga.

Baca juga: Link Baca Mother's Contract Marriage Chapter 53 Sub Indo RAW Bapak Tiri Semakin Melangkah di Depan

Baca juga: Link Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 64 Bahasa Indonesia Crave Emang Paling Positif Thinking

Baca juga: Baca I Shall Master This Family Chapter 139 Bahasa Indonesia Rencana Vieze Untuk Mengatur Pernikahan Antara Larane dan Astana Gaga

Link Baca Manhwa The Extra's Academy Survival Guide 14 Bahasa Indonesia

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Untuk memudahkan, silahkan baca melalui link berikut: 

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya!

shinigami.moe/series/the-extras-academy-survival-guide/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU