Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 13 Bahasa Indonesia Akhirnya Pangeran Berkuda Putih Datang Selamatkan Janica

Baca The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 13 Bahasa Indonesia Akhirnya Pangeran Berkuda Putih Datang Selamatkan Janica

--

Komikpedia - Link Baca Manhwa The Extra's Academy Survival Guide chapter 13 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

The Extra’s Academy Survival Guide ini merupakan manhwa terbaru yang mengusung kisah seru dimana secara garis besar terpusat pada cerita Action, Adventure, Fantasy, Project. Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul lain yang seru banget.


The Extra’s Academy Survival Guide dikenal sebagai 아카데미에서 살아남기 dalam bahasa Koreanya yang wajib banget buat kamu baca. Manhwa ini masih on going dengan kisah serunya. Dari Studio yang mengerjakan I Killed An Academy Player, berikut ini kami sampaikan informasinya terbaru.

Baca juga: Baca Manhwa Mother's Contract Marriage Chapter 52 Bahasa Indonesia Pasangan Ini Makin Hot. Mau Juga Dibucinin Naga Yang Satu Ini Juga

Baca juga: Link Baca Mother's Contract Marriage Chapter 53 Sub Indo RAW Bapak Tiri Semakin Melangkah di Depan

Baca juga: Link Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 64 Bahasa Indonesia Crave Emang Paling Positif Thinking

Kisah dalam The Extra’s Academy Survival Guide ini sendiri menceritakan mengenai Aku merasuki karakter villain ekstra kelas tiga dalam game kesukaanku.

Aku tidak memiliki ambisi dan aku hanya mau menjalani hidup yang tenang. Tapi astaga, dunia ini tempat yang sulit untuk bertahan hidup. Aku akan bertahan hidup sampai akhir cerita ini, dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh sang protagonis. Aku akan bertahan hidup dengan cara seorang karakter villain kelas tiga.

Spoiler The Extra's Academy Survival Guide 13

Sebelumnya kita bisa melihat bahwa Zix yang mendengar aula sekolah sudah diserbu mulai panik karena ia tau bahwa erika ada di sana. Melawan mosnter ia segera bergegas.

Sumber:

UPDATE TERBARU