Saturday 6th of July 2024
×

Kingdom Chapter 787 Bahasa Indonesia RILIS: Baca di Sini, Kansaro dan Shibashou Sama-Sama Siap Mati Dalam Pertarungan Ini

Kingdom Chapter 787 Bahasa Indonesia RILIS: Baca di Sini, Kansaro dan Shibashou Sama-Sama Siap Mati Dalam Pertarungan Ini

--

Komikpedia - Langsung saja berikut ini kami rangkum mengenai Link Baca Manga Kingdom Chapter 787 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Bercerita tentang kehidupan di Tiongkok pada masa Perang. Dimana ada seorang anak yatim piatu bernama Xin (Shin) yang bercita-cita menjadi seorang jenderal besar.


Di sini Xin dan sahabatnya, Piao, terlibat dalam pusaran konflik politik dan militer ketika berbagai negara berperang. Dalam perjalanan ceritanya, Xin bertemu dengan tokoh-tokoh penting dalam sejarah Tiongkok seperti Ei Sei (Ying Zheng), yang kemudian menjadi Kaisar pertama Tiongkok.

Baca juga: Baca Manhwa Boss! Give Me Your Daughter! Chapter 20 Bahasa Indonesia, Penuh Adegan Brutal! Bocil Bisa Skip

Baca juga: Baca The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 13 Bahasa Indonesia Akhirnya Pangeran Berkuda Putih Datang Selamatkan Janica

Baca juga: Baca Manhwa Mother's Contract Marriage Chapter 52 Bahasa Indonesia Makin Hot! Mau Dibucinin Naga Yang Satu Ini Juga

Saat pasukan utama Shibashou bergerak untuk menyerang Ousen, pasukan kavaleri Kan Saro menghantam pasukan Sou'Ou dari samping dengan 10 ribu infanteri lainnya mengikuti. Ji Aga juga melanjutkan serangannya dan mereka menjepit Sou'Ou.

Denrimi terluka parah dan mengatakan bahwa mereka harus segera sampai ke Ousen atau pasukan Qin akan terjebak. Sou'Ou setuju dengan mengatakan bahwa mereka menutup pasukannya dan pasukan Akou sehingga Shibashou dapat maju tanpa cedera.

Denrimi marah dan berteriak bahwa Unit Hi Shin di sebelah kanan juga telah disegel karena Shin memecah unitnya untuk mengejar Riboku sementara Gyoku Hou juga kehilangan 10 ribu tentara karena Ou Hon bergerak untuk memperkuat sayap kanan.

Denrimi menjelaskan bahwa formasi mereka memungkinkan sayap kanan untuk bekerja sama dengan bagian tengah, namun kemunculan Riboku mengacaukan formasi tersebut dan mereka telah kehilangan keuntungan tersebut. Semuanya diatur agar Shibashou dapat langsung beradu dengan Ousen.

Sumber:

UPDATE TERBARU