Tuesday 9th of July 2024
×

Link Baca The Second Marriage ( Remarried Empress) Chapter 172 Bahasa Indonesia Bukannya Tobat Malah Makin Kumat

Link Baca The Second Marriage ( Remarried Empress) Chapter 172 Bahasa Indonesia Bukannya Tobat Malah Makin Kumat

--

Remarried Empress adalah webtoon Korea Selatan yang ditulis oleh Alphatart dan diilustrasikan oleh Sumpul. Webtoon ini menceritakan kisah Navier Ellie Trovi, seorang ratu yang menikah dengan kaisar Sovieshu, namun akhirnya diceraikan karena kaisar jatuh cinta dengan wanita lain.

Di situs Naver Korea selatan, judul aslinya adalah 재혼 황후 dibaca jaehon hwanghu yang berarti Remarried Empress. Judulnya sama dengan novel dan jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memang sedikit berbeda namun maknanya mirip.


The Second Marriage banyak diikuti pembacanya di Webtoon hingga mencapai 146,9 Juta dengan rate 9,87. Karya lainnya yang dapat kamu nikmati adalah Men of the Harem dan karya HereLee lainnya seperti Malaikat Maut Tampan. 

Baca juga: Link Baca Why I Quit Being the Demon King Chapter 10 Bahasa Indonesia Demon Lord yang Satu Ini Bikin Kesal Mulu

Baca juga: Agak Laen! Baca Manhwa Why I Quit Being the Demon King 9 Sub Indonesia Demon Lord yang Satu Ini Bikin Kesal Mulu

Baca juga: Link Manhwa MILF Hunting In Another World Chapter 34 Sub Indonesia Ibelita dan Taeyang Malah Ketauan Begituan Sama Sang Ayah

Baca Manhwa The Second Marriage (The Remarried Empress) Chapter 172 Bahasa Indonesia

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!

Untuk membaca chapter terbaru ini, kamu dapat mengunjungi laman baca komik online favoritmu. Pastikan untuk mendukung sang penulis dengan membaca manhwa ini secara resmi di situs web resminya.

Nah untuk membaca manhwa yang satu ini, kamu bisa menuju link berikut ini ya untuk akses cepatnya : Link Baca The Second Marriage

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU