Wednesday 3rd of July 2024
×

Agak Laen! Baca Manhwa Why I Quit Being the Demon King 9 Sub Indonesia Demon Lord yang Satu Ini Bikin Kesal Mulu

Agak Laen! Baca Manhwa Why I Quit Being the Demon King 9 Sub Indonesia Demon Lord yang Satu Ini Bikin Kesal Mulu

--

Komikpedia - Seru banget! Yuk cek update kisahnya yang membahas mengenai link Baca Manhwa Why I Quit Being the Demon King Chapter 9 Bahasa Indonesia yang telah kami siapkan untukmu. Karenanya, yuk simak update berikut ini! 

Manhwa ini menawarkan pengalaman membaca yang lebih interaktif dan memungkinkan pembaca untuk lebih terlibat dalam cerita yang sedang berkembang. Temukan informasi lebih lanjut mengenai manhwa ini di sini dan nikmati petualangan seru yang disajikan dalam halaman-halamannya.


Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan.

Baca juga: Link Baca Manhwa Archmage Restaurant Chapter 19 Bahasa Indonesia dan Spoilernya yang Seru, Serena Murka Banget

Baca juga: Manhwa Return of the Broken Constellation Chapter 101 Bahasa Indonesia : Link Baca dan Spoiler Lengkap Disini!

Baca juga: Baca Manhwa Return of the Broken Constellation Chapter 102 Sub Indo, MC Mulai Mengakui Keberadaan Seseorang

Why I Quit Being the Demon King INI ditulis oleh 이상혁 dan digambarkan oleh 이상혁. Manhwa ini memiliki beberapa judul alternatif diantaranya adalah The Reason Why I Quit Demon King, 마왕을 그만둔 이유

Dengan status yang masih on goung dan bertema Shounen, Why I Quit Being the Demon King ini menjadi salah satu bacaan seru yang wajib banget buat masuk daftar bacaan kamu. Begini kisah selengkapnya.

Sinopsis Manhwa Why I Quit Being the Demon King 

Manhwa Why I Quit Being the Demon King ini bercerita tentang Di masa kekacauan, Raja Iblis melintasi 665 alam sebelum menyerang alam manusia. Kekacauan terjadi di mana pun tanpa bisa dihindari oleh manusia.

Kala itu muncul pahlawan pemberani yang menghentikan perang. Berkat pengorbanan mereka, umat manusia nyaris tidak bisa bertahan hidup. Tapi itu mengarah pada kisah Raja Iblis yang baru. Temui Raja Iblis Demiourgos, yang ke-666. “ Begini kisah serunya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU