Sunday 7th of July 2024
×

Link Manhwa MILF Hunting In Another World Chapter 34 Sub Indonesia Ibelita dan Taeyang Malah Ketauan Begituan Sama Sang Ayah

Link Manhwa MILF Hunting In Another World Chapter 34 Sub Indonesia Ibelita dan Taeyang Malah Ketauan Begituan Sama Sang Ayah

--

Komikpedia - Merilis chapter baru, manhwa yang satu ini selalu sukses bikin geger! Yuk simak update mengenai link baca MILF Hunting In Another World Chapter 34 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Setelah tertangkap basah oleh suami milf yang sedang diajak berhubungan intim, Taeyang melarikan diri ke dunia lain. Berbagi tempat tidur dengan MILF kelas atas dengan tubuh yang luar biasa! Dan menjadi konsultan hubungan suami istri di dunia lain tersebut. Petualangan Taeyang baru saja dimulai! Diawali oleh ratu Verdia.


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Spoiler & Baca Gratis Komik Dark Fantasy Paladin Chapter 10 Bahasa Indonesia, Link Resminya Disini Tanpa Iklan!

Baca juga: Baca Manhwa Dark Fantasy Paladin Ch 11 Bahasa Indo yang Sudah Masuk Rilisan Terbaru, Ada Mata Mata di Kekaisaran

Baca juga: Link Manga Sakamoto Days Chapter 154 Bahasa Indonesia Luka Tusukan di Dada Tak Bisa Diobati, Nagumo Tewas?

Spoiler Manhwa MILF Hunting In Another World Chapter 34

Pada chapter selanjutnya akan menceritakan Taeyang yang sudah berpengalaman di dunia milf tersebut. Karena merasa dia mempunya skill dan sesuatu yang dibutuhkan oleh para milf disana. Kini Taeyang memasang tarif dan menjerat para milf agar selalu bergantung padanya.

Milf yang terjebak adalah Alissa yang mendapatkan servis dari taeyang hingga berkali kali dan ketagihan. Sehingga apabila ingin menggunakan jasa taeyang dia harus membayarnya dengan uang.

Sumber:

UPDATE TERBARU