Friday 5th of July 2024
×

Link Manga Sakamoto Days Chapter 154 Bahasa Indonesia Luka Tusukan di Dada Tak Bisa Diobati, Nagumo Tewas?

Link Manga Sakamoto Days Chapter 154 Bahasa Indonesia Luka Tusukan di Dada Tak Bisa Diobati, Nagumo Tewas?

--

Komikpedia -  Langsung saja melalui artikel berikut adalah informasi terkini mengenai update Link Baca Sakamoto Days Chapter 154 Bahasa Indonesia yang telah kami siapkan untukmu. Sudah kami siapkan di sini! 

Sakamoto Days adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuto Suzuki. Manga ini pertama kali serialisasi pada tahun 2020 di majalah Weekly Shonen Jump. 

Sinopsis Sakamoto Days


Secara garis besar kisahnya mengangkat mengenai sosok Taro Sakamoto, yang dulu dikenal sebagai pembunuh bayaran paling mematikan, telah pensiun dari dunia kejahatan dan memilih hidup sebagai pemilik toko kelontong.

Namun, kehidupan tenangnya tiba-tiba berubah ketika mantan musuhnya muncul kembali, menginginkan balas dendam. Untuk melindungi keluarganya, Taro terpaksa kembali ke dunia yang telah dia tinggalkan dan menghadapi ancaman yang lebih besar dari sebelumnya. Bisakah ia menghadapi smeua tekanan itu? 

Baca juga: Baca Manhwa Return of the Broken Constellation Chapter 102 Sub Indo, MC Mulai Mengakui Keberadaan Seseorang

Baca juga: Manhwa Return of the Broken Constellation Chapter 101 Bahasa Indonesia : Link Baca dan Spoiler Lengkap Disini!

Baca juga: Link Baca Manhwa Archmage Restaurant Chapter 19 Bahasa Indonesia dan Spoilernya yang Seru, Serena Murka Banget

Sakamoto Days Chapter 154 

Gaku tidak berhasil meraih satu kemenangan pun dalam pertarungan ini. Apalagi dalam beberapa chapter terakhir menunjukkan Gaku diiris oleh Nagumo.

Tak berhenti di situ, kini chapter terakhir manga ini berakhir dengan Gaku tertusuk. Bahkan, Nagumo tidak menganggap serius pukulan Satu Inci, membuat Gaku semakin kewalahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU