Monday 8th of July 2024
×

Link Manga Sakamoto Days Chapter 154 Bahasa Indonesia Luka Tusukan di Dada Tak Bisa Diobati, Nagumo Tewas?

Link Manga Sakamoto Days Chapter 154 Bahasa Indonesia Luka Tusukan di Dada Tak Bisa Diobati, Nagumo Tewas?

--

Tetapi pada akhirnya justru Nagumo yang terjatuh karena ia tak sanggup melawan Gaku. Usai membuat Nagumo tak sadarkan diri Gaku lalu pergi menemui Uzuki di sebuah galeri seni.

Siapa sangka Uzuki bisa menumbangkan Gaku dalam sekali serang. Namun siapa sangka akibta luka dari pertarungan itu Nagumo berada dalam kondisi yang mengkhawatirkan.


Sementara itu, Kei menghampiri Asaki yang berada di sana dan segera memberikan pelajaran. Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Yuk simak informasi selengkapnya terkait Sakamoto days biar nggak ketinggalan keseruannya di sini! 

Baca juga: Baca Return of the Hell King (Reincarnation Path of The Underworld King) Chapter 18 Bahasa Indonesia Raja Neraka Dapat Cobaan Malah Dicobain

Baca juga: Komik Bite Me Chapter 130 Versi RAW Bahasa Indonesia , Spoiler : Sera-Dogeoun Saling Mesra Satu Sama Lain

Baca juga: Baca Manga Berserk Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Gratis Kisah Pendekar Pedang di Abad Pertengahan

Link Baca Manga Sakamoto Days Chapter Sub Indo Chapter 154

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

shinigami.sh/series/sakamoto-days/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Sekian Link Baca Sakamoto Days Chapter 154 Bahasa Indonesia. Selamat membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada chapter kali ini mengenai manhwa ini untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU