Saturday 6th of July 2024
×

Link Baca The Second Marriage ( Remarried Empress) Chapter 172 Bahasa Indonesia Bukannya Tobat Malah Makin Kumat

Link Baca The Second Marriage ( Remarried Empress) Chapter 172 Bahasa Indonesia Bukannya Tobat Malah Makin Kumat

--

Komikpedia - Cek langsung update mengenai Link Baca The Second Marriage (The Remarried Empress) Chapter 172 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Setelah sebelumnya Rashta semakin terisolasi dan dikucilkan. Ketika kebenaran tentang masa lalunya terungkap, Rashta kehilangan dukungan dari masyarakat dan bahkan menghadapi penolakan dari beberapa sekutunya sendiri.


Namun tentu saja akan sellau ada konflik yang membayangi cinta Rashta dan Navier terutama kali ini berasal dari sosok Soviesch yang terus mengusik keduanya.

Kini Rashta kena karma Navier lantaran merebut suaminya. Namun ia malah ingin mecoba menggoda Henry. Entah apa yang ada di pikirannya. Yuk ikuti terus kisah serunya di sini! 

Baca juga: Baca Manga Sakamoto Days Chapter 155 Bahasa Indonesia Makin Brutal dan Ngawur Kei Sikat Asaki Juga

Baca juga: Link Manga Sakamoto Days Chapter 154 Bahasa Indonesia Luka Tusukan di Dada Tak Bisa Diobati, Nagumo Tewas?

Baca juga: Baca Manhwa Dark Fantasy Paladin Ch 11 Bahasa Indo yang Sudah Masuk Rilisan Terbaru, Ada Mata Mata di Kekaisaran

Jadwal Update The Second Marriage (The Remarried Empress)

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap hari Selasa

Sumber:

UPDATE TERBARU