Monday 23rd of September 2024
×

Link Baca I Raised My Fiancé With Money Chapter 27 Bahasa Indonesia, Spoiler: Illia Mastiin Karhan

Link Baca I Raised My Fiancé With Money Chapter 27 Bahasa Indonesia, Spoiler: Illia Mastiin Karhan

--

Komikpedia - Langsung saja berikut ini kami rangkum mengenai update terkait dengan Link Baca I Raised My Fiancé With Money Chapter 27 Bahasa Indonesia. Simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

I Raised My Fiancé with Money ditulis oleh Yeonseona / 23(Art). Kisahnya berpusat mengenai cerita Drama, Cheating/Infidelity, Drama, Historical, Romance.


Manhwa I Raised My Fiancé with Money ini sendiri memiliki beberapa judul lain yang terkenal diantaranya yakni adalah Raising my Fiancè with Money, 돈으로 약혼자를 키웠습니다, Aku Membesarkan Tunanganku Dengan Uang.

Jikalau kamu suka manhwa romantis bernuansa kerajaan yang seru dan art bagus maka ini wajib banget buat kamu baca. Yuk simak kisah serunya di sini ya karena kami sudah menyiapkan bahasan soal I Raised My Fiancé with Money!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Obscene Pink XX Full Chapter Bahasa Indonesia No Sensor, Obsesi dengan Milik Teman Adik

Baca juga: RAW Baca Manhwa Obscene Pink XX Chapter 11 Bahasa Indonesia, Waduh! Woogyeom Bersemangat Sekali

Baca juga: Warning 21+ Banget! Spoiler & Link Baca Manhwa Obscene Pink XX Chapter 12 English Translation Indonesia

I Raised My Fiancé with Money mengangkat kisah kekayaan melimpah, penampilan luar biasa. Kehidupan Illia Bloden yang sempurna. Hingga suatu ketika ia menyaksikan perselingkuhan tunangannya sendiri.

"Aku mengubah seleraku, hobiku, segalanya tentangku, dan mengabulkan semua yang kuinginkan... Aku tidak akan lagi hidup seperti anak nakal. Aku akan memutuskan pertunangan!"

Sumber:

UPDATE TERBARU