Tuesday 27th of August 2024
×

WOW! Baca Manhwa Overgeared 216 Bahasa Indonesia Greed Begadang Buat Bikin Cheat Armor Blacksmith

WOW! Baca Manhwa Overgeared 216 Bahasa Indonesia Greed Begadang Buat Bikin Cheat Armor Blacksmith

--

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 216

Sera menceritakan kepada Grid bahwa Demon Lord telah menangkapnya dan memaksanya untuk bekerja untuknya. Dia mengatakan bahwa Demon Lord telah menggunakan kekuatannya untuk mengendalikan pikirannya. Namun, dia akhirnya berhasil melarikan diri dengan bantuan dari beberapa teman yang dia buat di penjara.

Grid sangat marah ketika mendengar apa yang terjadi pada Sera. Dia bersumpah untuk membalas dendam pada Demon Lord atas apa yang telah dia lakukan. Kini dengan persaingan sengit antara Rusia dan Korea.


Namun dengan banyak usaha yang dilakukan Greed untuk mengajak Yura bergabung dengan Overgearednya akhirnya mereka mampu mengharumkan nama Korea kembali. Namun tentu saja kita masih harus melihat taktik Kraugel untuk membawa pulang piala kemenangan.

Baca juga: Terpojok! Spoiler dan Link Baca Kingdom Chapter 784 Bahasa Indonesia Makin Seru Pasukan Shin Kibarkan Bendera Putih

Baca juga: Predatory Marriage Chapter 21 RAW Bahasa Indonesia Sudah Rilis, Langsung Baca di Sini Kisah Serunya yang Makin Panas

Baca juga: No Sensor! Link Baca Unfinished Relationship Chapter 35 Bahasa Indonesia Han Ji Chan Kaget Banget Ternyata Eugene adalah Mido

Link Baca Overgeared Chapter 216 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

Kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: komikindo.id/komik/overgeared-ind/

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai Link Baca Overgeared Chapter 216 Bahasa Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU