Saturday 7th of September 2024
×

Baca Manhwa Serena Chapter 70 Bahasa Indonesia Baru Rilis, Berkhianat Vistor dan Han Culik Serena Dari Eiser

Baca Manhwa Serena Chapter 70 Bahasa Indonesia Baru Rilis, Berkhianat Vistor dan Han Culik Serena Dari Eiser

--

Baca juga: Knotting! Link Baca Unfinished Relationship Chapter 34 RAW Indonesia Terbaru Eugene Bongkar Identirasnya Pada Ji Chan

Baca juga: Baca Manhwa BL Unfinished Relationship Chapter 33 Bahasa Indonesia No Sensor, Han Ji Chan Hamil Gara-Gara Eugene


Manhwa Serena berputar pada drama di sebuah kerajaan berbalut romansa. Jadi sangat cocok buat kamu yang suka dengan cerita sejenis ini. Tanpa berlama-lama lagi, yuk mari kita simak informasinya berikut ini untukmu.

Rekap Manhwa Serena Chapter 70

Didorong emosi, Serena berbagi petualangan polosnya dan mencari pangeran misterius. Dalam balet emosional antara harapan dan kekecewaan, dia jatuh dan bertanya-tanya apakah pria misterius itu adalah pangeran impiannya.

Tumit sepatu yang salah tempat menjadi pengingat, dan Eris menawarkan Lansa sebagai kelemahan. Serena mendapatkan kembali artefak berharga dan bunga baru, merasakan detak jantungnya berdebar ketika Eris meletakkan sepatunya kembali ke lacinya. Kali ini Eiser marah besar usai mengetahui bahwa orang yang berada di balik Victor adalah Han. 

Baca Manhwa Serena Chapter 70 Bahasa Indonesia

Jika Kalian penasaran dengan kelanjutan kisah dalam manhwa, Kalian dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, ada banyak platform dan situs baca online gratis yang memfasilitasi para pembaca untuk menjelajahi cerita-cerita baru dan menarik.

Manhwa romantis yang satu ini sangat populer di kalangan penggemar komik. Nah, jikalau kamu sudah penasaran, kali ini sudah kami sampaikan informasinya buat kamu. Langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU