Tuesday 24th of September 2024
×

PANAS! Baca Predatory Marriage Chapter 21 Sub Indo Ramuan Cinta Magrave Malah Bikin Leah Dimabuk Asmara Bersama Ishakan

PANAS! Baca Predatory Marriage Chapter 21 Sub Indo Ramuan Cinta Magrave Malah Bikin Leah Dimabuk Asmara Bersama Ishakan

--

Komikpedia - Biar nggak ketinggalan langsung saja cek update berikut ini yang memberikan informasi mengenai link baca Predatory Marriage Chapter 21 Sub Indonesia terbaru!

Predatory Marriage ini memiliki judul asli 약탈혼 yang merupakan karya dari Saha bersama dengan Hera. Manhwa ini memiliki genre adult, Bloody, Mature, Smut, Drama, Fantasy, Historical, Romance, dan Royal family.

Spoiler Predatory Marriage Chapter 21


Ketika kembali ke Estia, Bleon sudah menunggu di ruang tamu. Lelaki itu menatap Leah dengan tatapan dingin. Ia marah besar ketika melihat Leah mengenakan gaun yang dianggapnya tak pantas.

Baca juga: Baca Manga Gokurakugai Full Chapter Bahasa Indonesia English Berikut Sinopsisnya Aksi Seru yang Lagi Hits di Jajaran Shounen

Baca juga: Terjebak! Link Baca Manga Gokurakugai Chapter 15 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya yang Makin Seru

Baca juga: Siap-Siap Scene Panas! Spoiler & Link Baca Manhwa BL Dearest Chapter 15 English Indonesia Uncesored Legal, Bukan di Komiku Atau Batoto

Ia marah karena Leah tidak mengenakan gaun yang disiapkan oleh Genin, bahkan gaun yang dipakainya semalam terlihat robek-robek karena perlakuan kasar dari Ishakan.

Dalam chapter kali ini terlihat kalau Ishakan makin gencar ingin mendapatkan pitri Leah. Salah satu cara yang ia tempuh juga adalah dengan mendekati Count Valtaine Palatine.

Di sisi lain Magrave yang mendekati Leah dengan menggunakan ramuan cintai bakalan dihabisi oleh Ishakan dan pasukannya namun sebelum itu Ishakan memilih menghabiskan malam bersama sang putri. 

Sumber:

UPDATE TERBARU