Saturday 21st of September 2024
×

Eh Kok? Baca Make The Exorcist Fall In Love 58 RAW Bahasa Indonesia English Scan Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilis

Eh Kok? Baca Make The Exorcist Fall In Love 58 RAW Bahasa Indonesia English Scan Lengkap Dengan Spoiler dan Jadwal Rilis

--

Make The Exorcist Fall In Love ini merupakan manga terbaru yang mengusung kisah seru dimana secara garis besar terpusat pada cerita Josei(W) , Adult , Smut , Romance. Manga yang satu ini dikenal dengan beberapa judul lain yang seru banget.

Make The Exorcist Fall In Love ini wajib banget buat kamu baca. Langsung saja akan kami sampaikan informasinya terbaru di sini. Manga karya Aruma Arima bersama masuku Fukayama ini sudah kami rangkum di sini untukmu!

Sinopsis Make The Exorcist Fall In Love


Secara garis besar manga Make The Exorcist Fall In Love ini mengisahkabn mengenai seorang anak laki-laki dipilih oleh dewa untuk menjadi pengusir setan terkuat di dunia dan menghadapi setan-setan yang mematikan dalam pertempuran.

Dibebani dengan nasib umat manusia, yang benar-benar ingin dia lakukan hanyalah memanggang kue dengan tenang, ketika suatu hari seorang gadis tertentu memasuki hidupnya. Sebuah kisah cinta dan harapan yang mekar selama perang suci berdarah!

Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU