Monday 8th of July 2024
×

Urutan Cerita Komik Soul Land I, II, III, IV, dan V: Kisah Perjalanan Generasi Dewa di Benua Douluo yang Telah Diadaptasi Jadi Donghua

Urutan Cerita Komik Soul Land I, II, III, IV, dan V: Kisah Perjalanan Generasi Dewa di Benua Douluo yang Telah Diadaptasi Jadi Donghua

--

Manhua Soul Land memiliki genre aksi, petualangan, drama, fantasi, dan martial arts. Soul Land memiliki judul bahasa lainnya yaitu Douluo Dalu 5 - Rebirth of Tang San atau 斗罗大陆 5 重生唐三.

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhua I Am My Wife Bahasa Indonesia Full Chapter, Jatuh Cinta dengan Diriku Versi Wanita


Baca juga: Sebarkan Berita Kemenangan! Spoiler & Link Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 428 Eng Indo Sub

Baca juga: Baca Manhua My Disciples Are All Big Villains Chapter 180 Bahasa Indonesia Makin Seru Langsung Klik Link di Sini

Sinopsis Manhua Soul Land Season I-V

Melansir dari berbagai sumber, urutan kisah dari manhua Soul Land dibagi menjadi 5. Berikut adalah kisanya:

  • SL 1 : Bercerita tentang Qiao Wu mengorbankan nyawanya dan menjadi cincin roh Tang San agar dia bisa selamat dari aula roh.
  • SL 2 : Wang Qiu'er (setengah dari jiwa tang wutong) menjadi cincin roh dan tulang roh Hou yuhao sedang kan tang wutong di ambil Tang San ke dunia dewa sebelum Hou yuhao menyelesaikan ujian dewa emosi.
  • SL 3 : Gu Yuena bunuh diri untuk menyelesaikan perselisihan antara monster roh dan manusia dan tang wulin ikut bunuh diri.
  • SL 4 : Bai xiuxiu mengorbankan dirinya agar Tang Xuanyu bisa menerobos dan menjadi tingkat dewa.
  • SL 5 : apakah Mei Gongzi (reankarnasi Xiao Wu) mengalami nasib yang sama dengan Qiao Wu di Soul land 1 dan mengorbankan dirinya demi Tang San.

Link Baca Manhua Soul Land Full Chapter Bahasa Indonesia

Telah tersedia di banyak situs manga di mana kalian dapat membaca komik secara online kapan saja dan dari mana saja. Salah satunya adalah di bawah ini:

komikcast.site/komik/soul-land/

Nah, itu dia informasi mengenai urutan cerita manhua Soul Land dari season 1-5 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU