Monday 26th of August 2024
×

Baca The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter 83 Indo, Lewellyn Siap Mencintai Tristan Dengan Ugal-Ugalan Tapi Armond Tiba-Tiba Datang

Baca The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter 83 Indo, Lewellyn Siap Mencintai Tristan Dengan Ugal-Ugalan Tapi Armond Tiba-Tiba Datang

--

Spoiler The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter 83

Chemistry antara Lewellyn dan Tristan jauh lebih baik daripada dengan Armond, setidaknya sampai saat ini. Di hadapan Tristan, Lewellyn bisa tersenyum dan tertawa dengan tulus, seolah bisa menjadi dirinya sendiri.

Tristan juga memberikan dukungan penuh kepada Lewellyn. Terutama dalam momen terakhir mereka bersama, sepertinya tanpa adanya pengaruh kutukan, hubungan mereka menjadi begitu alami dan pas.


Sementara dengan Armond, hubungan mereka masih dipenuhi dengan kesalahpahaman, dan Armond sepertinya belum dapat sepenuhnya memahami atau kurang mendukung Lewellyn. 

Baca juga: Link Baca Komik Boboiboy Galaxy Windara Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis di LINE Webtoon Secara GRATIS Bakal Jadi Animasi Tahun Ini?

Baca juga: Begini Rasanya Jadi Tuan Besar, Lanjutan Baca Manhwa Regressor Of The Fallen Family Chapter 5 English Indonesia

Baca juga: RAW Baca Manhwa The Martial God Who Regressed To Level 2 Chapter 43 Bahasa Indonesia, Pertemuan dengan Baron Williams

Baca The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter 83 Sub Indo

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tautan di bawah ini:

Berikut ini adalah linknya: manhwatop.com/manga/the-secret-bedroom-of-a-dejected-royal-daughter-manhwa/

Seru bukan? Sekian informasi mengenai Link Baca The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter 83 Sub Indo. Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU