Monday 8th of July 2024
×

Alat yang Bisa Membuat Alice Takluk! Baca Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 402 Bahasa Indonesia

Alat yang Bisa Membuat Alice Takluk! Baca Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 402 Bahasa Indonesia

--

Komik manhua The Demon King Who Lost His Job memiliki judul alternatif lain, yaitu 失业魔王. Sesuai dengan judulnya, manhua ini berkisah tentang seorang raja iblis yang, seperti namanya, kehilangan pekerjaannya sebagai raja iblis. Berikut informasi selengkapnya.

Manhua The Demon King Who Lost His Job secara garis besar mengisahkan tentang latarnya yang berada di istana raja iblis pertama dengan sosok penguasa kesombongan yaitu Merlin Lucifer yang merupakan raja iblis Lucifer III. Ia bersama Lilith dan sedang menghadapi kelompok dari gereja yang melakukan demonstrasi.


Baca juga: Kesembuhan Penyakit Pangeran, Spoiler & Link Baca Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 55 English Indonesia

Baca juga: Bye-Bye Kang Bully! Spoiler & Link Baca Webtoon Returned by the King Chapter 3 English Indonesia Sub

Baca Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 402 Bahasa Indonesia

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 90 English Scan Indonesia Gratis Tanpa Koin

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi petualangann, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, "The Demon King Who Lost His Job" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU