Monday 26th of August 2024
×

Sinopsis Manhwa Fake Romance dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Keromantisan Baek Kwonyoung dengan Pria Asing yang Ditemuinya

Sinopsis Manhwa Fake Romance dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Keromantisan Baek Kwonyoung dengan Pria Asing yang Ditemuinya

--

Itu sebabnya Ayah lebih menyukai Nam Jooha daripada aku, anak yang bodoh dan kekurangan.Meski begitu, kupikir itu akan baik-baik saja karena dia bukan bagian dari keluargaku sendiri. Namun, suatu hari, Ayah berkata dia akan menawarkan Nam Jooha untuk diadopsi.

Baek Kwonyoung, putra bungsu Keluarga Ilbi, merasa posisinya akan dipertaruhkan jika hal ini terus berlanjut, dan menyarankan Nam Jooha.
"Apakah kamu ingin berhubungan S3ks denganku?"

Jika dia berhubungan seks denganku, dia tidak akan menerima lamaran adopsi karena itulah kepribadian Nam Jooha. Anda menyukai saya, bukan?

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Circles Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Jeon Jae-woo dengan Wanita Cantik di Sekililingnya

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Doom Breaker Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Kisah Ksatria Saat Krisis di Bumi!

Link Baca Manhwa Fake Romance

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

1. Cari di Google dengan ketik kata kunci "Link Baca Manhwa Fake Romance Full Chapter Bahasa Indonesia"
2. Pilih platform baca komik sesuai preferensi
3. Selesai dan selamat membaca!


Baca juga: Sinopsis, Judul Alternatif, dan Link Baca Manhwa I'm Stanning The Prince Bahasa Indonesia Full Chapter, Cinta Berawal dari Fanfic

Jika Anda menyukai komik romantis, maka Fake Romance adalah komik yang wajib dibaca. Komik ini akan membuat Anda tertawa, menangis, dan terharu.

Sumber:

UPDATE TERBARU