Wednesday 3rd of July 2024
×

Baca Manga Kingdom Chapter 781 Bahasa Indonesia Pantang Muncur Pasukan Denmiri Siap Maju Buru Ji Aha

Baca Manga Kingdom Chapter 781 Bahasa Indonesia Pantang Muncur Pasukan Denmiri Siap Maju Buru Ji Aha

--

Komikpedia - Peperangan antara pasukan Denmiri dengan Riboku terus berlangsung dan makin sengit! Bagi kalian para penggemar yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek link baca manga Kingdom chapter 781 dengan bahasa Indonesia!

Secara agris besar dalam manga yang satu ini bercerita tentang kehidupan di Tiongkok pada masa Perang. Dimana ada seorang anak yatim piatu bernama Xin (Shin) yang bercita-cita menjadi seorang jenderal besar.


Di sini Xin dan sahabatnya, Piao, terlibat dalam pusaran konflik politik dan militer ketika berbagai negara berperang. Dalam perjalanan ceritanya, Xin bertemu dengan tokoh-tokoh penting dalam sejarah Tiongkok seperti Ei Sei (Ying Zheng), yang kemudian menjadi Kaisar pertama Tiongkok.

Baca juga: Baca Manhwa The Swordmaster's Son Chapter 101 Masuk Season 2, Hiatus Sampai Kapan?

Baca juga: 12 Daftar Rekomendasi Manga Terbaik dan Terpopuler Sepanjang Masa, Ada yang Tidak Boleh Dibaca Sembarangan

Baca juga: Daftar Anime Terbaik yang Ceritanya Berasal dari Novel, Mana yang Pernah Kalian Baca?

Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Spoiler Manga Kingdom Chapter 781

Sebelumnya Houken kemudian berdiri kembali. Dia berkata kepada Shin bahwa dia akan mengalahkannya. Shin menjawab bahwa dia akan mengalahkan Houken dan membalas dendam atas kematian Ouki.

Tentara Qin telah mempersiapkan pertempuran ini selama berbulan-bulan, dan mereka yakin akan kemenangan mereka. Sebaliknya, pasukan Zhao berada dalam keadaan kacau balau. Mereka kalah jumlah dan persenjataan, serta terdemoralisasi akibat kemunduran yang terjadi baru-baru ini.

Pertempuran dimulai dengan serangan artileri besar-besaran dari tentara Qin. Tentara Zhao lengah dan menderita banyak korban. Tentara Qin kemudian maju, menggunakan jumlah dan daya tembak mereka yang lebih banyak untuk memukul mundur tentara Zhao.

Sumber:

UPDATE TERBARU