Saturday 6th of July 2024
×

Baca Manga Kingdom Chapter 781 Bahasa Indonesia Pantang Muncur Pasukan Denmiri Siap Maju Buru Ji Aha

Baca Manga Kingdom Chapter 781 Bahasa Indonesia Pantang Muncur Pasukan Denmiri Siap Maju Buru Ji Aha

--

Tentara Zhao berada di ambang kehancuran ketika Riboku, Jenderal Besar Zhao, tiba di medan perang. Riboku adalah seorang jenderal legendaris yang terkenal dengan kecemerlangan taktisnya. Dia dengan cepat mengumpulkan pasukan Zhao dan melancarkan serangan balik.

Serangan balik berhasil, dan tentara Qin berhasil dipukul mundur. Riboku kemudian memerintahkan penyerangan, dan tentara Zhao menyerbu pos komando tentara Qin. Tentara Qin berada dalam kekacauan dan sepertinya mereka berada di ambang kekalahan.


Namun, ketika pasukan Zhao tampaknya telah menang, Shin tiba di medan perang. Shin adalah pemimpin Unit Hishin, unit elit tentara Qin. Dia adalah seorang jenderal muda dan belum berpengalaman, tetapi dia juga seorang ahli strategi yang brilian dan pejuang yang tangguh.

Shin memimpin Unit Hishin berperang, dan mereka menebas pasukan Zhao seperti pisau menembus mentega. Tentara Zhao bukanlah tandingan Unit Hishin, dan mereka dengan cepat dikalahkan.

Dengan kekalahan tentara Zhao, tentara Qin menang. Tentara Qin akhirnya menaklukkan Zhao, dan mereka kini selangkah lebih dekat untuk mempersatukan Tiongkok.

Kali ini pasukan Denmiri terus maju pantang mundur buru Riboku yang kekuatannya sendiri pun masih menjadi misteri diantara banyak anggota. Lantas aiapakah di sini yang akan unggul? Temukan jawabannya melalui link di bawah ini! 

Baca juga: Baca Manhwa BL Cry Me A River Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Judul Lain dan Sinopsisnya Langsung Klik di Sini

Baca juga: Manhwa Cry Me A River Ch 18 Sub Indonesia Mieum Nekat Mata-Matai Jitae Demi Bayar Utang? Baca di Sini

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 478 Bahasa Indonesia Pertarungan Yan Bogong Vs Masternya Sendiri

Link Baca Manga Kingdom Chapter 781 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Tak hanya itu, kalian bisa membaca manga tersebut dalam berbagai macam situs baca manga online, antara lain mangaku, mangakita, kiryu, mangaplus, crunchyroll dan lainnya. Disana kalian bisa membaca manga bahasa indonesia dan English secara gratis atau berbayar.

Selain itu, kamu juga bisa nikmati baca komik manga Kingdom ini dengan versi bahasa Indonesia dengan ikuti perilisannya di situs berikut komiku.id/manga/kingdom/

Pastikan kamu ikuti kisah serunya ya! Sekian nformasi mengenai link baca Kingdom chapter 781 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat, selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU