Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 117 RAW Eng Indo Mentok, Jiwa Lloyd Akan Kembali Ke Tubuh Aslinya?

Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 117 RAW Eng Indo Mentok, Jiwa Lloyd Akan Kembali Ke Tubuh Aslinya?

--

Meskipun semua orang beranggapan bahwa dia akan mati karena minum terlalu banyak, Xavier, tokoh dalam cerita, tidak mengalami gangguan sama sekali. Sebagai hasilnya, orang-orang mulai berspekulasi bahwa mekanisme supernatural yang mengatur Lloyd mungkin mengirimkan jiwanya langsung ke neraka daripada mengakhiri hidupnya.

Ada juga dugaan bahwa semangat asli Lloyd akan muncul dalam bentuk yang sangat halus bersama dengan Kim Suho, memungkinkan mereka untuk melakukan percakapan yang menghibur.


Tidak mengherankan jika para penggemar seri ini sangat antusias dengan kemungkinan bentrokan antara jiwa Lloyd. Selain itu, ada potensi menarik bahwa setelah Kim Suho mengakhiri hidupnya, jiwa Lloyd akan kembali ke tubuh aslinya, menambah kompleksitas pada alur cerita.

Baca juga: Baca Komik From Today My Favorite Chapter 26 Sub Indo, Update Lebih Cepat di Website Scans ini

Baca juga: Baca Manhwa From Today My Favorite Chapter 24-25 RAW Eng, Masih Nanggung

Baca juga: Read Manhwa From Today My Favorite Chapter 21 Bahasa Indo ENG, Apakah Sungjun Mimpi Basah?

Baca Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 117

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Untuk memudahkan, silahkan baca melalui link berikut: komikindo.tv/komik/939258-the-worlds-best-engineer/

Pastikan kamu membacanya ya! Itulah informasi mengenai manhwa The World’s Best Engineer chapter 117 Bahasa Indonesia yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bisa mewarnai hari-harimu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU