Thursday 26th of September 2024
×

Baca Manhwa Reality Quest Chapter 133 Bahasa Indo Inggris RAW Scan, Kang Sehun Menjadi Tameng !

Baca Manhwa Reality Quest Chapter 133 Bahasa Indo Inggris RAW Scan, Kang Sehun Menjadi Tameng !

--

Rekap Manhwa Reality Quest 133

Dalam bab sebelumnya, ketika Ha Do-wan mencari Anne Bonny dan kapalnya, dia menghadapi berbagai hambatan yang menghalangi perjalanannya.

Kendala-kendala tersebut melibatkan tantangan dari makhluk laut dan badai. Ketika berusaha mengejar kekayaan, dia juga terlibat dalam konflik dengan bajak laut lain setelah menggunakan kartu remi yang baru saja diperoleh dari Blackbeard. Kartu remi tersebut termasuk artileri dan burung beo.


Ada kemungkinan munculnya informasi baru mengenai sejarah dan karakter Anne Bonny, yang mungkin akan memunculkan pertanyaan mengenai alasan dia mengambil kartu Ha Do-wan. Misteri seputar tindakannya menambah rasa penasaran, lantas bagaimana kelanjutan mereka?

Baca juga: Manga Tsue to Tsurugi no Wistoria Chapter 46 Bahasa Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Baca juga: Baca Manhwa The Regressed Mercenary’s Machinations Chapter 7 Bahasa Indonesia RAW, Satu Tahap Selesai!

Baca juga: Baca Manhwa The Regressed Mercenary’s Machinations Full Chapter Bahasa Indonesia RAW, Berikut Sinopsis dan Judul Lain

Sayangnya, rekap Reality Quest pada chapter 133 yang kini sudah dinantikan sayangnya belum tersedia informasi mengenai spoilernya. Untuk kalian yang penasaran, pastinya harap sedikit bersabar untuk menantikan perilisannya.

Baca Manhwa Reality Quest Chapter 133

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam manhwa tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan para penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan cerita-cerita favorit mereka tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Untuk memudahkan, berikut langkah-langkahnya:

Sumber:

UPDATE TERBARU