Tuesday 24th of September 2024
×

Baca Tempest Night Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah Romance Historical Dewasa yang Penuh Intrik

Baca Tempest Night Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah Romance Historical Dewasa yang Penuh Intrik

--

Detail Manhwa Tempest Night

Penulis: Jin soye

Artist: Komik fuzzy panas


Genre: Manhwa , Webtoon , Josei (W) , Dewasa , Adaptasi , Drama , Full Color , Sejarah , Romance , Royalti

Bahasa asli: Bahasa Korea

Arah baca: Dari atas ke bawah

Sinopsis Tempest Night

Tempest Night ini mengangkat kisah mengenai sebuah roman tentang godaan dan kegelisahan. Eunha, seorang gadis petani, diminta oleh seorang bangsawan buta, Jihak, untuk menjadi asisten pembacanya.

Meskipun enggan, dia menerima tawaran Jihak yang teduh dengan harapan mendapatkan cukup uang untuk membebaskan saudara perempuannya dari kehidupan pelacur. Dan dimulailah sebuah romansa berbahaya dengan niat dan hasrat yang tersembunyi.

Baca juga: Link The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 126 Sub Indo Pendirian Redford Memakan Banyak Korban Jiwa

Baca juga: RAW Manhwa A Taste For Being Treated Recklessly Chapter 3 Sub Indo, Maksa Tapi Bikin Nagih

Baca Tempest Night Full Chapter Bahasa Indonesia

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Kemudahan akses ke platform-platform ini memungkinkan penggemar manhwa untuk tetap terhubung dengan kisah-kisah favorit mereka, tanpa harus menunggu rilis cetak atau membeli buku fisik. Nah, untuk mudahnya, langsung saja kalian bisa membaca melalui cara berikut:

Sumber:

UPDATE TERBARU