Tuesday 24th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Stop Smoking (Someone Stop Her!) Chapter 9 Bahasa Indonesia Kecil-Kecil Cabe Rawit

Link Baca Manhwa Stop Smoking (Someone Stop Her!) Chapter 9 Bahasa Indonesia Kecil-Kecil Cabe Rawit

--

Komikpedia – Biarpun kecil kalau soal stamina jangan ditanya! Artikel berikut ini adalah Link Baca Manhwa Stop Smoking (Someone Stop Her!) Chapter 9 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Stop Smoking Manhwa juga dikenal sebagai Stop Smoking. Webtoon yang sedang berjalan ini dirilis pada tahun 2024. Seri ini ditulis oleh AA dan ilustrasi oleh Momobird. Webtoon Berhenti Merokok adalah tentang kisah Komedi, Drama, Romantis.


Baca juga: Link Baca Manhwa BL Profundis 76 Bahasa Indonesia Udah Ditandai, Yigeom Cuman Buat Shinjae Seorang

Baca juga: RAW! Baca BL Profundis Chapter 75 Bahasa Indonesia Battle Paling Menegangkan, Siapa yang jadi Tumbal Kali Ini

Baca juga: Link Manhwa Sami Plays the Game Chapter 32 Sub Indo dan Spoiler, Semuanya Mulai Ter Sami-Sami

Sinopsis Manhwa Stop Smoking

Secara garis besar manhwa Stop Smoking ini mengisahkan tentang seorang pria pendek berusia 27 tahun, yang selalu diejek sepanjang hidupnya. Ia hanya menginginkan sentuhan wanita yang tak pernah didapatkannya sebelumnya.

Hingga tiba-tiba, dia menyadari bahwa seorang gadis cantik yang tinggi semampai sedang merokok di depannya dan dia mulai menasihati gadis itu untuk "Berhenti Merokok."

Sumber:

UPDATE TERBARU