Monday 23rd of September 2024
×

RAW Baca Houkago no Idol ni wa Himitsu ga aru Chapter 45 Bahasa Indo Scan, Kuromiya-san dan Perawatan

RAW Baca Houkago no Idol ni wa Himitsu ga aru Chapter 45 Bahasa Indo Scan, Kuromiya-san dan Perawatan

--

Komikpedia - Tidak hanya anime, manga juga memiliki popularitas yang tinggi diberbagai belahan dunia. Di mana tempat baca manga terlengkap.Kamu bisa membaca manga dengan membeli salinan hardcopy berupa buku fisik atau mengaksesnya melalui situs online.

Kalau suka dengan komik aksi dan petualangan mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Baca Manga Houkago no Idol ni wa Himitsu ga aru Chapter 45 Bahasa Indo yang perlu kamu simak di bawah ini.


Baca juga: Baca Manhwa A Life Changing Turn Bahasa Indo Full Chapter SUB INDO, Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Grand Mudang Saga Full Chapter Bahasa Indonesia, Cek Sinopsis dan Judu Lain!

Berikut adalah beberapa hal yang perlu diketahui tentang manga: 

  • Manga memiliki beragam genre, seperti laga, petualangan, komedi, detektif, drama, sejarah, horor, misteri, romantis, fiksi ilmiah, fantasi, erotika, olahraga, dan permainan. 
  • Sebagian besar manga dibaca dari kanan ke kiri, seperti tulisan Jepang. 
  • Istilah "manga" juga terkadang digunakan untuk merujuk kepada komik dari wilayah mana pun yang diilustrasikan dengan gaya manga. 
  • Manga memiliki akar dalam budaya Jepang, sedangkan istilah komik lebih sering digunakan di Barat, terutama di Amerika Utara dan Eropa. 
  • Beberapa genre manga di Jepang, antara lain manga/komik kodomo, manga/komik shoujo, manga/komik josei, manga/komik shonen, dan manga/komik seinen.

Sinopsis Houkago no Idol ni wa Himitsu ga aru

“Di kelas saya, ada seorang idola sejati.” Seorang siswa SMA tahun pertama di sebuah sekolah ultra-elit, Hiruno harus menjadi siswa terbaik di kelasnya sesuai dengan perintah ibunya yang ketat, tetapi ketika dia gagal mengisi tes prestasi pertamanya, dia mendapat nilai merah dan harus mengikuti kelas perbaikan. Namun, ada peserta lain di kelas remedial...?

Baca juga: Manhwa Genius Grandson of the Loan Shark King Chapter 20 Bahasa Indonesia, Rapat Besar Telah Dimulai

Sumber:

UPDATE TERBARU