Monday 23rd of September 2024
×

Manga Houkago no Idol ni wa Himitsu ga aru Chapter 44 Bahasa Indonesia Update, Kekaguman Tentang Kuromiya-san!

Manga Houkago no Idol ni wa Himitsu ga aru Chapter 44 Bahasa Indonesia Update, Kekaguman Tentang Kuromiya-san!

--

Komikpedia - Bagi Anda yang doyan buka situs baca komik online, pastinya sering membuka web manga. Kini sudah banyak beredar situs baca manga dengan kualitas terbaik yang didapat dengan mudah.

Saat ini sudah banyak web untuk membaca manga dengan kualitas gambar terbaik. Anda bisa memilih sesuai tema yang disukai, karena koleksi manga yang ditawarkan cukup banyak. Salah satu komik jepang yang bisa kamu nikmati saat ini adalah Houkago no Idol ni wa Himitsu ga aru.


Baca juga: Link Manhwa Fighting Ward Chapter 15 Bahasa Indonesia RAW, Kecepatan Kim Minho Gak Ngaruh

Baca juga: Baca Disastrous Necromancer Chapter 120 Bahasa Indonesia Waduh Waduh Waduh, Semakin Terpojok!

Alangkah indahnya sekarang ini, untuk mendapatkan bacaan komik tidak perlu menggelontorkan sebongkah uang untuk pergi ke toko buku atau toko komik buat beli komik yang berlembar-lembar itu.

Tidak perlu beli fisiknya lagi ataupun malah membajak komik tersebut. Kamu tinggal buka hp sambil online, lalu install aplikasi baca webtoon komik digital kesukaan kamu.

Alur Cerita :

“Di kelas saya, ada seorang idola sejati.” Seorang siswa SMA tahun pertama di sebuah sekolah ultra-elit, Hiruno harus menjadi siswa terbaik di kelasnya sesuai dengan perintah ibunya yang ketat, tetapi ketika dia gagal mengisi tes prestasi pertamanya, dia mendapat nilai merah dan harus mengikuti kelas perbaikan. Namun, ada peserta lain di kelas remedial...?

Baca juga: Baca Komik I Was Immediately Mistaken For A Monster Genius Actor Chapter 22 Sub Indonesia Makin Seru Aja Konfliknya

Sumber:

UPDATE TERBARU