Monday 23rd of September 2024
×

Baca Manga Houkago no Idol ni wa Himitsu ga aru Sub Indo Full Chapter, Idola Remaja yang Jadi Rebutan Cogan

Baca Manga Houkago no Idol ni wa Himitsu ga aru Sub Indo Full Chapter, Idola Remaja yang Jadi Rebutan Cogan

--

Komikpedia - Baca manga merupakan sesuatu hal yang menyenangkan untuk menemani waktu luang, terlebih bagi kamu yang suka membaca tentunya. Manga sendiri adalah sebuah komik Jepang yang tentu memiliki perbedaan dengan jenis komik yang lainnya.

Di mana, dalam baca manga ini kamu diharuskan untuk terbiasa dengan unsur panel yang tepat, arah baca, dan pemahaman emosi karakter dalam cerita. Salah satu manga baru saja hadir di jagad perkomikan di indonesia adalah Houkago no Idol ni wa Himitsu ga aru.


Baca juga: Baca Manga Dungeon Diver Sub Indo Full Chapter, Mahasiswa Muda yang Berubah Jadi Superhero Api

Baca juga: Baca Manhwa Nylon Legs Bahasa Indonesia Full Chapter 18+ Komik Dewasa, Gadis Maling yang Dapat Hoki Tak Terduga

Berikut adalah beberapa hal yang perlu diketahui tentang manga: 

  • Manga memiliki beragam genre, seperti laga, petualangan, komedi, detektif, drama, sejarah, horor, misteri, romantis, fiksi ilmiah, fantasi, erotika, olahraga, dan permainan. 
  • Sebagian besar manga dibaca dari kanan ke kiri, seperti tulisan Jepang. 
  • Istilah "manga" juga terkadang digunakan untuk merujuk kepada komik dari wilayah mana pun yang diilustrasikan dengan gaya manga. 
  • Manga memiliki akar dalam budaya Jepang, sedangkan istilah komik lebih sering digunakan di Barat, terutama di Amerika Utara dan Eropa. 
  • Beberapa genre manga di Jepang, antara lain manga/komik kodomo, manga/komik shoujo, manga/komik josei, manga/komik shonen, dan manga/komik seinen.

Sinopsis Houkago no Idol ni wa Himitsu ga aru

“Di kelas saya, ada seorang idola sejati.” Seorang siswa SMA tahun pertama di sebuah sekolah ultra-elit, Hiruno harus menjadi siswa terbaik di kelasnya sesuai dengan perintah ibunya yang ketat, tetapi ketika dia gagal mengisi tes prestasi pertamanya, dia mendapat nilai merah dan harus mengikuti kelas perbaikan. Namun, ada peserta lain di kelas remedial...?

Baca juga: Gawat! Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 164 Bahasa Indo, Rumah Harus Dilelang ?!

Sumber:

UPDATE TERBARU