Monday 23rd of September 2024
×

Update! Baca Manhwa Fighting Ward Chapter 14 Sub Indo, Gerakan Sat Set Bikin Melongo

Update! Baca Manhwa Fighting Ward Chapter 14 Sub Indo, Gerakan Sat Set Bikin Melongo

--

Komikpedia - Update baru nih khusus kamu! Kalau suka dengan komik aksi dan petualangan seru mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa Fighting Ward Chapter 14 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 11420-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 


Baca juga: Update Manhwa Killer Peter Chapter 60 Indo Scan RAW, Codename Baru Makin Brutal

Baca juga: Manga Ore wa Subete wo “Parry” Suru (I Parry Everything) Chapter 20 Bahasa Indonesia RAW Scan, Kerja Rodi Demi Dapat Item

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa Fighting Ward

Ringkasan: 

Seorang pelajar SMA, Kang Sunwoo, dengan entengnya mengalahkan sekelompok rentenir ilegal yang datang ke rumahnya. Di rumah sakit yang dia kunjungi untuk pengobatan, dia diundang oleh seorang pria misterius untuk berpartisipasi dalam turnamen bertarung dengan hadiah uang yang sangat banyak.

Baca juga: Link Manhwa Queen Bee Chapter 339 Sub Indo No Sensor, Dali Kembali Buta Karena Cinta

Sumber:

UPDATE TERBARU