Monday 23rd of September 2024
×

Update Manga Sakamoto Days Chapter 183 Bahasa Indonesia: Link Baca Gratis, Jadwal Rilis, dan Spoiler Terupdate

Update Manga Sakamoto Days Chapter 183 Bahasa Indonesia: Link Baca Gratis, Jadwal Rilis, dan Spoiler Terupdate

--

Komikpedia - Langsung saja simak informasi terkini mengenai Baca Manga Sakamoto Days Chapter 183 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Sakamoto Days adalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuto Suzuki. Manga ini pertama kali serialisasi pada tahun 2020 di majalah Weekly Shonen Jump. 


Tak seperti manga aksi lainnya, Sakamoto Dayas ini mengusung genre laga dengan selingan komedi – komedi renyah yang bisa mengocok perut. Tak heran manga ini dikenal dengan kombinasi aksi yang intens, komedi, dan elemen dramatis yang menarik.

Baca juga: Link Manhwa Queen Bee Chapter 339 Sub Indo No Sensor, Dali Kembali Buta Karena Cinta

Baca juga: BACA Queen Bee Chapter 338 Bahasa Indo, Bukannya NYadar, pasangan Toxic Ini Malah Balikan

Baca juga: No Sensor! Link Baca Manhwa The Pleasure Shop Chapter 102 Bahasa Indonesia Full Adegan Panas khusus Dewasa Aja!

Sinopsis Sakamoto Days

Secara garis besar kisahnya mengangkat mengenai sosok Taro Sakamoto, yang dulu dikenal sebagai pembunuh bayaran paling mematikan, telah pensiun dari dunia kejahatan dan memilih hidup sebagai pemilik toko kelontong.

Namun, kehidupan tenangnya tiba-tiba berubah ketika mantan musuhnya muncul kembali, menginginkan balas dendam. Untuk melindungi keluarganya, Taro terpaksa kembali ke dunia yang telah dia tinggalkan dan menghadapi ancaman yang lebih besar dari sebelumnya. Bisakah ia menghadapi smeua tekanan itu? 

Sumber:

UPDATE TERBARU