Monday 23rd of September 2024
×

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 602 Bahasa Indonesia Tanggal Rilis: Kelahiran Sekte Baru

Baca Manhua Magic Emperor Chapter 602 Bahasa Indonesia Tanggal Rilis: Kelahiran Sekte Baru

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai Magic Emperor dalam Chapter 602 bahasa Indo, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Sebelum membahas lebih jauh kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai kisah dari manhua yang satu ini. Dimana Magic Emperor mengisahkan perjalanan Zhuo Yifan, kaisar sihir dan praktisi bela diri yang dikenal sebagai kaisar atau raja iblis. Gelar ini didapatnya karena memiliki kitab kuno seni iblis bernama Buku Sembilan Rahasia.


Meskipun dikhianati dan dibunuh oleh muridnya, jiwa Zhuo Yifan reinkarnasi ke dalam tubuh seorang pelayan bernama Zhou Fan. Terikat dengan tubuh dan ingatan Zhou Fan, serta terkungkung oleh sihir seni iblis misterius, Zhuo Yifan tidak bisa meninggalkan keluarga yang menjadi majikannya.

Setelah kelahiran kembali, kekuatannya merosot dan ia terjebak menjadi pengurus rumah tangga di Keluarga Luo. Dari Kaisar Sihir hingga menjadi pelayan yang tak berarti, bagaimana dia akan bertahan dan mendapatkan kekuatan untuk memimpin dirinya?

Baca juga: Link Baca Mato Seihei no Slave Chapter 142 Bahasa Indonesia Reward Menarik Setelah Merampungkan Quest

Baca juga: Link Baca Manga Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Chapter 141 Bahasa Indonesia Udah Black Out Tapi Masih OP

Baca juga: [21+++] Baca Manhwa In the Doghouse Chapter 36 Bahasa Indonesia No Sensor, Sama-Sama Masokis

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 602

Kali ini ada seorang Murid pelayan yang selesai menyapu lalu diejek oleh Murid Sekte Luar. Dengan Sombongnya, Murid Sekte Luar itu mengeluarkan Demonic Treasure Tingkat 2/3 dan memamerkannya ke teman-temannya.

Namun siapa sangka sang Murid Pelayan yang mempunyai Demonic Treasure Tingkat 4. Setelah mengetahui ada Keanehan di Area Murid Pelayan, Para Murid Sekte Luar berbondong-bondong pengen Masuk dan Gabung ke Area Murid Pelayan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU