Saturday 21st of September 2024
×

Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 15 Bahasa Indonesia, Cek Jadwal Rilis dan Spoiler Terlengkap!

Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 15 Bahasa Indonesia, Cek Jadwal Rilis dan Spoiler Terlengkap!

--

KOMIK - Boruto: Two Blue Vortex adalah manga dengan kisah yang menarik dan seru. Saat ini manhwa tersebut akan memasuki chapter 15 dengan konflik yang semakin memanas. Berikut ini akan kami bagikan link baca untuk chapter terbarunya

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Pada tanggal 20 Agustus 2023, manga Two Blue Vortex dijadwalkan untuk rilis. Bab pertama dari manga Boruto: Two Blue Vortex ini akan memusatkan perhatian pada keadaan yang terjadi sesudah Timeskip, berlangsung beberapa tahun setelah Eida menggunakan jutsu Omnipotence yang dimilikinya.

Baca juga: Lanjut Baca Manhwa I Didn’t Sign Up to be a Nanny! Chapter 27 Bahasa Indo Inggris, Si Paling Butuh Validasi!

Baca juga: Lanjut Baca Shinmai Ossan Boukensha Saikyou Party ni Shinu Chapter 59 Indonesia Scan, Beranjak Dewasa Secepat Itu

Baru saja diluncurkan, Boruto: Two Blue Vortex telah dinantikan oleh para penggemar. Karya yang ditulis oleh Kishimoto Masashi ini membawa cerita terkini dari alam semesta Boruto. Tetap mempertahankan elemen genre aksi dan petualangan.

Rekap Boruto: Two Blue Vortex Chapter 15

Bocoran resmi Boruto: Two Blue Vortex chapter 14 mengungkapkan bahwa Inojin dipastikan masih hidup dan dalam keadaan membaik. Sakura, berkat kemampuannya, menyembuhkan Inojin yang mengalami luka fatal pada pertarungan sebelumnya. Di sisi lain, anggota baru Shinju terungkap.

Sayangnya, dia adalah Shinki, anak angkat Gaara. Boruto juga mengungkapkan Shinju yang sebelumnya menyerang Konoha. Ia mengatakan bahwa Hidari dan Matsuri adalah Shinju yang didasarkan pada Uchiha Sasuke dan Kazamatsuri Moegi.

Dia juga mengungkapkan bahwa para Shinju ditugaskan ke target mereka masing-masing. Seperti Matsuri yang menargetkan Konohamaru dan Hidari yang menargetkan Sarada. Spoiler Boruto: Two Blue Vortex juga mengungkapkan bahwa Amado telah menyimpulkan situasi yang sebenarnya.

Baca juga: Nahan Takut! Baca Manga Shinmai Ossan Boukensha Saikyou Party ni Shinu Chapter 58 Bahasa Indonesia RAW, Harus Siap Hadapi Segala Macam Rintangan

Sumber:

UPDATE TERBARU