Friday 20th of September 2024
×

Spoiler & Link RAW Castle 2: On Top of Everyone Chapter 70 Bahasa Indonesia, Lisa Tak Punya Banyak Waktu

Spoiler & Link RAW Castle 2: On Top of Everyone Chapter 70 Bahasa Indonesia, Lisa Tak Punya Banyak Waktu

--

KOMIK - Mungkin banyak yang sudah tidak asing dengan manhwa berjudul Castle 2: On Top of Everyone ini. Namun, jika kalian belum mengetahuinya, pastikan untuk menyimak informasi lengkap dibawah, yang dimana komik ini sudah memasuki chapter 70. Yuk, simak hingga selesai!

Manhwa Castle merupakan sebuah judul komik Korea yang mengusung tema aksi dan drama. Komik karangan dari JEONG YEON ini sebelumnya telah menyelesaikan season 1 dengan perilisan resminya di Webtoon.


Baca juga: Link Baca Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 80 Bahasa Indonesia, Spoiler dan Tanggal Rilisnya di Sini

Baca juga: RAW Manhwa Reality Quest Chapter 134 Sub Indo Scan, Do-wan Bisa Dibilang Setara Sama Jin Hobin

Di Webtoon, komik ini diminati dengan terbukti banyaknya pembaca yang mencapai 30,6JT, subscribe 333.959, hingga mendapatkan rating 9,88. Kini, komik manhwa Castle melanjutkan kisahnya di season 2 yang baru saja rilis dalam versi terjemahan bahasa Indonesia di awal bulan Maret 2023.

Secara garis besar, komik “Castle” diambil dari nama sindikat kejahatan mahakuasa Korea Selatan. Satu orang kembali ke Korea untuk menggulingkan benteng absolut yaitu “Castle”.

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Manhwa bukan hanya sebuah bentuk hiburan, tetapi juga jendela yang memperlihatkan beragam aspek budaya Korea, sehingga dapat menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang sangat memuaskan bagi para pembaca, apalagi untuk para penggemar Korea.

Baca juga: Uncensored! Link Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 159 Bahasa Indonesia Siyoon Langsung Temu Kangen

Sumber:

UPDATE TERBARU