Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Love Remedy Chapter 16 Bahasa Indonesia Ini Cara Meminum Obat yang Benar

Link Baca Love Remedy Chapter 16 Bahasa Indonesia Ini Cara Meminum Obat yang Benar

--

KOMIKPEDIA - Bagi yang sudah penasaran dengan kelanjutan ceritanya, langsung saja cek Love Remedy Chapter 16 Bahasa Indonesia yang ceritanya lebih menarik lagi dan sayang untuk dilewatkan. Langsung saja simak!

Membaca komik online dapat menjadi cara yang menyenangkan untuk menghibur diri dan melepaskan stres setelah hari yang panjang. Komik sering kali menawarkan dunia fantasi yang kaya dan beragam. Hal ini dapat merangsang imajinasi dan kreativitas pembaca, terutama bagi pembaca muda.


Baca juga: RAW Manhwa The Problematic Prince Chapter 87 Bahasa Indonesia Masa Tenang Sebelum Badai Besar

Baca juga: Baca RAW Raising my Fiancè with Money Chapter 53 Sub Indonesia, Season Baru! Pemandangan Malam Mengalahkan Kesedihanku

Baca juga: Link Komik Raising my Fiancè with Money Full Chapter Bahasa Indonesia RAW, Kisah Kekayaan Tak Bisa Membeli Perasaan

Sinopsis Manhwa Love Remedy

Chansol, seorang bintang yang sedang naik daun di grup idola 4α, menyembunyikan rahasia berbahaya: dia sebenarnya adalah seorang omega, yang menutupi aromanya dengan obat penekan yang kuat. Ketika dia pingsan di atas panggung, dokter memperingatkan bahwa hanya kontak fisik dengan seorang alfa yang dapat menyelamatkannya sekarang.

Ketika keputusasaan memaksa Chansol untuk berpaling kepada satu-satunya senior yang mengetahui rahasianya, pertemuan klandestin mereka ditemukan oleh sesama anggota. Saat kecurigaan muncul dan ketegangan meningkat, identitas tersembunyi Chansol mengancam untuk membongkar citra kelompok yang sempurna.

Sumber:

UPDATE TERBARU