Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhwa At the End of the Hidden Greenery Chapter 11 Bahasa Indonesia, Inimah Beneran Real Princess Treatment

Baca Manhwa At the End of the Hidden Greenery Chapter 11 Bahasa Indonesia, Inimah Beneran Real Princess Treatment

--

KOMIK – Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manga At the End of the Hidden Greenery yang kini akan memasuki chapter 11. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini.

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, At the End of the Hidden Greenery mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.


Baca juga: Link Manhwa Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 142 Bahasa Indonesia Kelihatan Chun Myung Sudah Muak Banget

Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 317 Bahasa Indonesia Ternyata Kaiden Selama Ini Jadi Tumbal Proyek Astra

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Sinopsis Manhwa At the End of the Hidden Greenery

Dia mendedikasikan lima tahun hidupnya untuk melayani sebagai Akarna di kuil saat dia menjadi kekasih putra mahkota.
“Apa kamu tidak mengerti? Jika Anda tidak bisa melahirkan seorang pewaris, maka Anda tidak bisa menjadi permaisuri. Ini hanya... Ini hanya sebuah pernikahan politik. Tapi kamu harus mengerti bahwa aku hanya mencintaimu.”
Namun, seolah-olah dia memberinya sesuatu yang mungkin tidak lebih dari sedekah - posisi selir.

“Apakah Anda mengatakan kepada saya bahwa Anda akan menikahi wanita lain dan menjadikan saya selir? Dan Anda mengharapkan saya untuk menerimanya begitu saja?

Baca juga: Link Baca Manhwa For the Musical Genius Chapter 42 RAW Bahasa Indonesia Cek Spoiler dan Jadwal Updatenya di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU