Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge 92 Bahasa Indonesia Masa Kecil Cassian Kasian Banget Deh

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge 92 Bahasa Indonesia Masa Kecil Cassian Kasian Banget Deh

--

Sinopsis Lips Upon a Sword's Edge 

Manhwa Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.

Pada chapter kali ini seperti sebelumnya Arne menolak untuk menikah namun karena keadaan yang memaksanya sehingga ia terpaksa menyetujui rencana itu. Ia dan Grand Duke Ternuge Cassian akhirnya menikah.


Grand Duke Ternuge Cassian dan Arne menyelenggarakan pernikahan namun di malam pertama mereka Arne berniat kabur, sayangnya hal ini diketahui oleh sang duke, lantas apakah yang akan ia lakukan mendapati sang istri tak ingin menghabiskan waktu bersama dengan dirinya?

Baca juga: Cek Link Reborn as the Enemy Prince Chapter 47 Bahasa Indonesia Perdebatan Sengit yang Menegangkan

Baca juga: RAW Baca Manhwa I Was Just Having Fun With The Time Limit Full Chapter Bahasa Indo Eng Waktu Terbatas Bukan Masalah Untuk Jalani Kehidupan

Baca juga: Baca I Was Just Having Fun With The Time Limit Chapter 33 Sub Indonesia RAW Akhlak Menunjukkan Segalanya

Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge 92 Bahasa Indonesia

Tak cuma menghibur ternyata membaca komik juga bisa membuat kita mendapatkan banyak ilmu. Hal ini terjadi lantaran sering kali dalam komik tersebut, disisipkan ilmu-ilmu menarik. Misalnya jika kamu membaca komik tentang olahraga baseball, kamu bisa paham lebih lanjut mengenai teknik, peraturan permainan hingga latihannya secara tidak langsung.

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU