Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 93 Bahasa Indonesia Ternyata Sudah Kenal Sedari Kecil

Link Baca Lips Upon a Sword's Edge Chapter 93 Bahasa Indonesia Ternyata Sudah Kenal Sedari Kecil

--

KOMIK - Kami berikan update kali ini mengenai informasi terkait dengan link baca manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 93 Sub Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Manhwa yang juga dikenal dengan judul Lips on the Tip of a Knife ini dalam hangul ditulis 칼 끝에 입술. Jikalau kamu suka membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.


Komik ini baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil akrya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86 yang tentunya fantastis untuk sebuah komik baru.

Baca juga: RAW Webtoon Savior of Divine Blood ~Draw Out 0.00000001% to Become the Strongest~ Chapter 99 Bahasa Indo, Rencana Selanjutnya

Baca juga: Link Baca Manhwa Negative Love (BL) Bahasa Indonesia Full Chapter, Cerita Hubungan Toxic Relationship yang Menyiksa

Baca juga: Link Manhwa Negative Love Chapter 6 Sub Indo, Dihantui Rasa Bersalah Setiap Harinya

Sinopsis Lips Upon a Sword's Edge 

Manhwa Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.

Pada chapter kali ini seperti sebelumnya Arne menolak untuk menikah namun karena keadaan yang memaksanya sehingga ia terpaksa menyetujui rencana itu. Ia dan Grand Duke Ternuge Cassian akhirnya menikah.

Sumber:

UPDATE TERBARU