Friday 20th of September 2024
×

RAW Manhwa Bad Life Chapter 9 Bahasa Indo Lengkap Full Spoiler, Pengen Nolongin Apalah Daya Tangan Tak Sampai

RAW Manhwa Bad Life Chapter 9 Bahasa Indo Lengkap Full Spoiler, Pengen Nolongin Apalah Daya Tangan Tak Sampai

--

Komikpedia - Update terbaru kalau kamu suka dengan manhwa Boys Love yang berjudul Bad Life. Manhwa ini masih tergolong baru dan fresh untuk kamu baca. Simak disini untuk update an terbarunya!

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 9920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: Baca Manhwa Memoir of the King of War Chapter 185 Bahasa Indonesia, Kecerobohan Membawa Petaka!

Baca juga: Lanjut Season 2? Baca Manhwa A Life Changing Tur Chapter 41 Bahasa Indo, Siapa yang Jadi Pemenangnya?

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa Bad Life (BL)

Setelah dipenjara oleh ibunya selama lima tahun, Raymond, dipindahkan ke sebuah sekolah asrama di pedesaan seolah-olah dia telah ditinggalkan. Dia memulai kehidupan sekolah yang baru dengan empat teman asramanya.

Simon, adalah anak yang sangat pendiam, lugas namun baik hati. Hugh, adalah anak laki-laki yang mudah bergaul dan aktif yang dicintai oleh semua orang. George, adalah anak pendiam yang tampaknya memiliki rencana. Dan sekarang kita perlu tahu tentang Jerome.

Baca juga: Baca Manga Tsue to Tsurugi no Wistoria Chapter 46 Bahasa Indonesia, Nyaris Meningsoy!

Sumber:

UPDATE TERBARU