Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhwa The Evil Stepmother Lives On Chapter 51 Bahasa Indonesia, Hadiah yang Bikin Terharu

Link Baca Manhwa The Evil Stepmother Lives On Chapter 51 Bahasa Indonesia, Hadiah yang Bikin Terharu

--

Komikpedia - Manhwa yang berjudul The Evil Stepmother Lives Onyang juga dikenal dengan judul alternatif yaitu Lives On Living as the Villain’s Stepmother, 계모인데, 죽음을 피하는 게 너무 쉽다 dan I'm a Stepmother, It's So Easy to Avoid Death, menawarkan pengalaman unik dalam dunia fantasi.

Dengan publikasi pertamanya pada tahun 2024, karya ini masih terus berlanjut dengan status ongoing hingga kini. Bukan hanya itu, antusiasme dari para penggemar tentang manhwa ini begitu besar.


Ditulis oleh 팀 종이꽃 (Tim Jongiggot) dan diilustrasikan oleh 팀 영원(Art) (Tim Yeongwon), manhwa ini memadukan elemen Fantasy, Romance, Royal Family, dan Villainess, menjanjikan cerita yang menarik dan beragam bagi pembaca yang menggemari genre tersebut.

Berikut ini yang bakalan membahas informasi terbaru mengenai The Evil Stepmother Lives On Chapter 51 bahasa Indonesia yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Baca juga: RILIS! Baca Manga 7th Time Loop Chapter 22 Sub Indonesia, Sebuah Obat Untuk Menghancurkan Dunia

Baca juga: Link The Second Marriage (The Remarried Empress) Chapter 187 Bahasa Indonesia Sudah Jahatin Orang Masih Pick Me

Baca juga: Baca Manhwa The Second Marriage ( Remarried Empress) Chapter 188 Bahasa Indo Rashta Hobi Banget Playing Vistim

Sumber:

UPDATE TERBARU