Friday 20th of September 2024
×

Baca Manga Rugby Rumble Sub Indo Full Chapter, Harapan dan Tujuan Jadi Timnas Jepang Favorite

Baca Manga Rugby Rumble Sub Indo Full Chapter, Harapan dan Tujuan Jadi Timnas Jepang Favorite

--

Komikpedia - Baca manga merupakan sesuatu hal yang menyenangkan untuk menemani waktu luang, terlebih bagi kamu yang suka membaca tentunya. Manga sendiri adalah sebuah komik Jepang yang tentu memiliki perbedaan dengan jenis komik yang lainnya.

Di mana, dalam baca manga ini kamu diharuskan untuk terbiasa dengan unsur panel yang tepat, arah baca, dan pemahaman emosi karakter dalam cerita. Salah satu manga baru saja hadir di jagad perkomikan di indonesia adalah Nidome no Jinsei wa Yaritai Houdai Shitai.


Baca juga: RILIS! Baca Manhua From Goblin to Goblin God Chapter 15 Sub Indo, Para Tawanan Jangan Sampai Lolos

Baca juga: Link Baca Remarried Empress Chapter 187 Bahasa Indonesia, Nasib Rasta yang Kini Kembali Malang!

Sinopsis Nidome no Jinsei wa Yaritai Houdai Shitai

Tim rugby Jepang U-15-yang dijuluki Perfect Squad-menghancurkan keseimbangan kekuatan rugby sekolah menengah atas setelah menyapu bersih piala dunia.

Dengan banyaknya mantan anggota Perfect Squad di prefektur asal mereka, tim rugby SMA Rikuzen telah melepaskan semua harapan untuk menang dan sekarang mengambil pendekatan yang lebih santai dalam latihan.

Masuklah pemain tahun pertama dan pemula rugby, Kinzan Yamada. Dia mungkin masih baru, tetapi dia siap untuk dunia rugby. Pertanyaannya adalah apakah mereka siap untuknya ...

Baca juga: Cek Update Legend of Star General Chapter 227 Sub Indo dan Spoilernya Konspirasi Keluarga Song dan Ye Wang

Sumber:

UPDATE TERBARU