Friday 20th of September 2024
×

Baca RAW Manhwa Taming the Marquess Chapter 97 Bahasa Indonesia, Keluarga Duke yang Telah Bahagia

Baca RAW Manhwa Taming the Marquess Chapter 97 Bahasa Indonesia, Keluarga Duke yang Telah Bahagia

--

KOMIK - Taming the Marquess adalah manhwa dengan kisah yang menarik dan seru. Saat ini manhwa tersebut akan memasuki chapter 97 dengan konflik yang semakin memanas. Berikut ini akan kami bagikan link baca untuk chapter terbarunya. 

Baca juga: Spoiler dan Link Manhwa Kalli The Champion Chapter 78 Bahasa Indo RAW, Tantangan Dapat di Taklukan


Taming the Marquess, yang juga dikenal dengan berbagai judul seperti I Tamed the Crazy Marquis, 미친 후작을 길들이고 말았다, How To ดัดนิสัยมาร์ควิสจอมคลั่ง, dan 驯养疯侯爵, merupakan sebuah komik manhwa yang menarik banyak perhatian di kalangan pembaca.

Dengan genre yang mencakup Josei, yang menargetkan pembaca wanita dewasa, Shoujo yang ditujukan untuk gadis remaja, serta menggabungkan elemen Action, Fantasy, dan Romance, komik ini menawarkan kisah yang kaya dan dinamis yang mampu memikat hati para pembacanya.

Sejak diluncurkan pada tahun 2021, Taming the Marquess berhasil menarik perhatian dengan plot yang menggabungkan pengaturan fantasi dengan romansa yang mendalam, serta aksi yang menegangkan. Saat ini, komik ini masih berstatus ongoing, menjanjikan lebih banyak kisah yang lebih menarik. 

Ringkasan Taming the Marquess

Laranora Ador mendapatkan lebih dari yang diharapkannya ketika dia menyelamatkan seorang anak laki-laki dari penjualan di rumah lelang terkenal. Anak laki-laki itu sebenarnya adalah Eskal Van Dyck, "Marquess Gila", yang menyamar!

Baca juga: Kekuatan Spektakuler! Lanjutan Link Baca Manhwa Absolute Necromancer Chapter 70 English Translation Indonesia

Baca juga: Link Baca Komik Villain To Kill Chapter 163 Bahasa Indonesia, Memepertahankan Platinum Guild Cassian Lee

Tidak menyadari sifat aslinya yang kejam dan tidak berperasaan, Laranora mengambil alih Eskal. Bertekad untuk membesarkannya dengan penuh perhatian dan rasa hormat, Laranora semakin terikat pada Eskal… dan sebagai imbalannya, Eskal yang sebenarnya mulai jatuh cinta padanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU