Friday 20th of September 2024
×

Baca Zombie no Afureta Sekai Ore Dake ga Osowarenai Chapter 36 Bahasa Indonesia, Lokasi di TKP Kian Memanas

Baca Zombie no Afureta Sekai Ore Dake ga Osowarenai Chapter 36 Bahasa Indonesia, Lokasi di TKP Kian Memanas

--

KOMIK - Komik yang akan kita bahas kali ini berjudul Zombie no Afureta Sekai Ore Dake ga Osowarenai yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Kini, komik tersebut akan memasuki chapter 36, berikut informasi terkait link baca.. 

Dalam dunia yang dipenuhi oleh zombie, manga Zombie no Afureta Sekai Ore Dake ga Osowarenai menawarkan perspektif unik melalui kisahnya. Manga ini, yang juga dikenal dengan judul alternatif Only I Am Not Attacked in a World Overflowing With Zombies.


Baca juga: Spoiler RAW Manhwa Villain To Kill Chapter 163 Reddit Bahasa Indonesia, Sang Musuh Mulai Berani Mendekat

Baca juga: Sang Bayi Tiran (Baby Tyrant) Chapter 78 English Indonesia Translation, Klik Link Baca Manhwa Disini!

Komik ini merupakan karya dari pengarang Uraji Roroku dengan ilustrasi oleh Masuda Chihiro. Manga ini dikategorikan dalam genre Seinen, dengan tema yang melibatkan unsur-unsur supernatural dan zombie sebagai inti ceritanya.

Selain itu, manga memberikan gambaran yang lebih mendalam tentang kerasnya dunia yang dikuasai oleh zombie. Manga ini masih berstatus berjalan dan terus menarik minat pembaca yang menyukai kombinasi antara horor, survival, dan tantangan dalam menghadapi kiamat zombie.

Alur Kisah Zombie no Afureta Sekai Ore Dake ga Osowarenai

Manga ini bercerita tentang Kehidupan sehari-hari pekerja kantor yang tidak disukai "Takemura" berubah dalam sekejap. Ketika aku perhatikan, itu adalah dunia yang penuh dengan zombie. Terlebih lagi, aku satu-satunya yang tidak diserang oleh zombie.

Baca juga: Link Baca Komik Villain To Kill Chapter 163 Bahasa Indonesia, Memepertahankan Platinum Guild Cassian Lee

"Bantu orang? Apa itu? Aku akan menjalani dunia ini sesukaku." Takemura memiliki banyak kekuatan di dunia apokaliptik di mana peradaban akan runtuh. Apakah dia satu-satunya pahlawan yang hidup dengan menyembunyikan fakta bahwa dia tidak diserang?

Sumber:

UPDATE TERBARU